Vaksinisasi Warga Pasawahan, Kodim 0619/Purwakarta Siapkan 2000 Dosis


KIM Pasawahan Hebat
- Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta siapkan 2000 dosis vaksin astrazeneka untuk serbuan vaksinasi terhadap warga di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, 
bertempat di GOR Desa Sawah kulon, Jum'at (29/10/2021).

"1600 dosis vaksin untuk warga masyarakat Kecamatan Pasawahan, ini merupakan dosis kedua A-Z. Sementara itu terkait kesiap siagaan, disiapkan sebanyak 2000 dosis vaksin guna mengantisipasi lonjakan warga yang ingin disuntik vaksin," jelas Danramil 1901/Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo, ketika ditemui oleh reporter Media KIM Kecamatan Pasawahan di lokasi kegiatan vaksinasi, Jum'at (29/10/2021).

Untuk kali ini lanjutnya, sasaran vaksinasi diperuntukkan bagi warga yang berusia 12 tahun keatas dan lanjut usia.

"Kepada seluruh warga masyarakat di manapun berada, walaupun sudah mengikuti vaksin ini Diharapkan agar tetap waspada terhadap penularan virus Corona, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah," pinta Danramil Wanayasa, Kodim 0619/Purwakarta itu.

Dalam kesempatan vaksin tersebut, mendapat kunjungan dari Dandim 0619/Purwakarta Letkol Armed Krisrantau Hermawan. Menurut Dandim petugas yang bertugas pada saat ini juga menerima warga yang belum pernah sama sekali di vaksin. 

"Tujuannya agar seluruh warga kebal terhadap virus Corona (COVID-19)," ucap Dandim 0619 Purwakarta

Meski demikian untuk dosis kedua, lanjut Dandim 0619 Purwakarta, tidak menutup kemungkinan besar ada warga yang datang. Namun dia sama sekali belum pernah menerima suntik vaksin, maka dia tetap dilayani oleh petugas.

"Ya, dengan harapan warga tetap sehat dan khususnya Indonesia sehat bebas dari COVID-19," pungkas Dandim 0619/Purwakarta Letkol Armed Krisrantau Hermawan.

Media KIM Kecamatan Pasawahan (KIM Pasawahan Hebat)
Reporter: Abun Bunyamin