Jauharah AL-Mustaqbal Jadi Tempat Berlatih Para Komunitas Airsoftgun


KIM Pasawahan Hebat
- Dua komunitas penggemar Airsoftgun dari klub Rageum dan klub Kap Sepuluh menggelar adu tanding ditempat terbuka tepatnya di Jl. SMP Al-Ghazali, Blok Citanggulun, Desa/Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, pada Minggu (12/12/2021).

Rizky yang mulai bergabung klub Rageum itu, yang juga sekaligus sebagai marketing dari Yayasan Jauharah AL-Mustaqbal dibawah naungan PT Ezzahra Al-Fazza memfasilitasi dan menjadi tuan rumah tempat berlatihnya para pecinta Airsoftgun tersebut.

Menurut Rizky dari Yayasan Jauharah AL-Mustaqbal, PT Ezzahra Al-Fazza merupakan kavling produktif bergerak dibidang usaha penggemukan domba yang kini digunakan oleh Airsoftgun Purwakarta Istimewa ( API) ini.

"Tempat ini juga merupakan tempat wisata outdoor, yang luasnya mencapai 15 hektare. Kami selaku pemilik lahan dari sangat mendukung kegiatan Airsoftgun di Purwakarta. Mudah-mudahan saja harapannya Airsoft Purwakarta Istimewa atau API dapat berkembang dan maju lagi," harap Marketing perusahaan Jauharah Almustaqbal saat ditemui oleh Reporter
KIM Pasawahan Hebat, Minggu 12/12/2021).

Dadang Kubil selaku Ketua Airsofter Purwakarta Istimewa (API) mengatakan, kali ini merupakan perdana dan diikuti oleh dua klub.
 

Sebenarnya menurut dia, ada 5 klub, namun yang hadir saat ini, klub Rageum dan klub Kap Sepuluh ikuti berpartisipasi. Sementara itu untuk 3 klub lagi tidak dapat bergabung bersama kami karena kesibukan lainnya.

"Saya berharap kedepannya kelima klub yang tergabung dalam klub Airsoft Purwakarta Istimewa (API), bisa ikut bergabung bersama kami," harap Dadang Kubil.

Media KIM Kecamatan Pasawahan
Reporter: Abun Bunyamin (KIM Pasawahan Hebat)
Editor: Yusup Bachtiar