Video: Diduga Tersengat Listrik saat Perbaiki Pompa Air, Pria Ini Terjatuh dan Meninggal


Pasawahan TV - Seorang pria bernama Darmawan Susanto (58) ditemukan warga Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, terbaring kaku mengapung di kolam ikan

Korban yang meninggal dunia diketahui akibat tersengat listrik saat sedang memperbaiki pompa air.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho, korban tewas tersengat listrik pertama kali ditemukan dengan posisi sudah tidak bernyawa oleh istrinya.

"Korban sedang memperbaiki mesin pompa, di duga tersengat hingga terjatuh kedalam kolam ikan miliknya sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," ucap AKP Ali, pada Kamis, 27 Januari 2022.

Kapolsek Pasawahan menjelaskan, korban saaat itu hendak memperbaiki pompa air lupa mematikan meteran listrik.
 

"Saat itu korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya bernama Euis Rohaeti, yang merasa curiga korban tidak pulang dan ponselnya tidak ada jawaban. Ketika di cek ke lokasi ternyata korban sudah mengambang di kolam ikan, dengan tangan memegang kabel listrik," jelas Ali.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara atas peristiwa tersebut.

Jenazah korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan dari hasil penyelidikan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal murni akibat kecelakaan saat memperbaiki pompa air," tucap Kapolsek Pasawahan. (Red)

Media KIM Kecamatan Pasawahan
(KIM Pasawahan Hebat)


Berita ini telah tayang di Media KIM Kabupaten Purwakarta dengan judul: Diduga Tersengat Listrik saat Perbaiki Pompa Air, Pria Ini Terjatuh dan Meninggal