Turnamen Karang Taruna Cup 2022, FPKT Kecamatan Pasawahan Gelar Saba Desa dan Teknikal Meeting


KIM Pasawahan Hebat
- Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Pasawahan menggelar Saba Desa, di Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat, pada Jumat (15/7/2022) malam.

Ani selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasawahan, kegiatan Saba Desa ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada pengurus karang taruna di setiap desa.

Selain Saba Desa, Ani menjelaskan, FKT Kecamatan Pasawahan juga melakukan teknikal meeting untuk turnamen sepakbola dalam menyambut Hari Jadi Purwakarta dan memeriahkan HUT RI yang ke-77.

"Kami berharap untuk pengurus Karang Taruna tetap semangat dan terus bersinergi dengan Pemerintahan setempat, agar menciptakan Karangan Taruna lebih maju lagi kedepannya," harap Ambu Ani sapaan akrabnya Ketua FPKT Kecamatan Pasawahan itu saat ditemui Reporter Media KIM Kecamatan Pasawahan, Jumat (15/7/22).

Hal senada diutarakan oleh Adi selaku Ketua Karang Taruna Sadulur Desa Pasawahan Kidul. Ia menjelaskan dengan melakukan Saba Desa ini dari Forum Pengurusan Karang Taruna Kecamatan Pasawahan sangat bermanfaat karena telah memberikan program tentang kepengurusan bagi Karang Taruna Desa.

Sementara itu, Cecep Rudi Hartono S.Pd selaku Ketua Esekutif Comite (Esco), pertandingan sepakbola Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Pasawahan

"Alhamdulilah dari 12 desa, 10 desa pengurus karang desa di Kecamatan Pasawahan mengirimkan 2 tim. Sedangkan 2 pengurus karang desa dari Desa Pasawahan Anyar da Desa Cidahu mengirimkan 1 tim. Ada juga untuk memeriahkan turnamen tambahan tim masing-masing dari Muspika Pasawahan dan APDESI. Jadi total ada 24 tim yang akan bermain," ujar Cecep.

Kegiatan turnamen ini, lanjut Cecep, akan dilaksanakan pada Tanggal 3 September 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022

"Mudah-mudahan turnamen ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan karang taruna di Pasawahan. Juga menjalin silaturahmi yang erat serta persahabatan di masing-masing desa," harap Cecep.

Media KIM Kecamatan Pasawahan
Reporter: Abun Bunyamin (KIM Pasawahan Hebat)